Iklan Banner

Peringati HUT Ke-48 PDIP, Nanang Kasih Potongan Nasi Tumpeng Ke Aribun

Redaksi
Minggu, 10 Januari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lampung Selatan peringati HUT Ke-48, siang ini, Minggu (10/01/2021). 


Acara yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Jln. Trans Sumatera No. 4 Kelurahan Way Urang, Kalianda, Lampung Selatan pada tersebut, dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan dan Perwakilan PAC-PDI Perjuangan se-Lampung Selatan. 


Pada acara kali ini, pihak panitia sengaja membatasi kehadiran pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan Lampung Selatan mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. 


HUT kali ini diisi hanya sebatas do'a dan pembagian tumpeng kepada Srikandi Demokrasi Perjuangan Lampung Selatan, perwakilan partai pendukung dan pengusung, tumpeng juga dibagikan Ke-48 lokasi, baik itu Pondok Pesantren, Panti Asuhan, maupun Tokoh Masyarakat. 



Sedangkan pada acara inti, peringatan HUT PDI Perjuangan Ke-48 Tahun dengan mengambil tema "Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan" secara nasional akan dilaksanakan secara virtual yang di ikuti oleh  365.000 (tiga ratus enam puluh lima) peserta zoom meeting seluruh pengurus PDI Perjuangan baik tingkat DPP, DPD, DPC, PAC maupun organisasi sayap partai. Di Lampung Selatan sendiri, zoom meeting di ikuti sekitar 659 peserta. 


Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan, sesuai dengan instruksi partai, peringatan HUT ke 48 dilaksanakan dimasing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 



"Sesuai instruksi partai, kita memperingati HUT ke 48 PDI Perjuangan di masing-masing daerah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, karena ini masih situasi pandemi," ujar Nanang Ermanto yang juga sebagai Bupati Lampung Selatan. 


"Semoga di HUT Ke-48 ini, PDI Perjuangan makin solid, makin bersatu dan semakin dicintai rakyat Indonesia," pungkas Nanang. (zam/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar