Iklan Banner

7 Ruas Jalan Akan Diperbaiki Di Penengahan

Redaksi
Rabu, 24 Februari 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - UPTD PKB (PENGUJIAN KONTRUKSI  DAN BANGUNAN) Kecamatan Penengahan mengajukan rencana Rehabilitasi Major di  tujuh ruas jalan desa diseluruh wilayah Kecamatan setempat.


Ruas jalan yang akan direhab major tersebut antara lain Jalan Desa Pasuruan, Lingkungan samping Kantor Kecamatan, Dusun Taman Desa Rawi, Jalan Lingkungan Desa Ruang Tengah, Desa Kuripan, Desa Kelaten, Desa Penengahan depan Pos Lantas, Gunung Botol, Jalan Jembatan Desa Pisang sampai Kantor Camat Bakauheni,  Lingkungan Gedung Harta menuju jalan lingkungan Desa Banjar Masin Perum ASDP.


"Semua sudah kita usulkan untuk direalisasikan pada 

Tahun 2022," ujar Hermawan, Plt UPTD PKB Penengahan, yang juga membawahi Kecamatan  Bakauheni, ditemui hanggumpost.id diruang kerjanya, Rabu (24/02/2021).



Lanjut Hermawan, dirinya berharap supaya tidak ada suatu masalah yang dapat menghambat realisasi rencana tersebut. "Kalau tidak ada masalah aserius, mudah-mudahan rencana tersebut terealisasi dan apapun yg di usulkan oleh Desa masing-masing di dua kecamatan tersebut sudah kami ajukan ke Kabupaten. Dan untuk usulan pada tahun 2021 kemaren telah diumumkan dalam Musrenbang minggu lalu adalah Jalan Desa  ruas Taman Baru, Padan, Kelaten menuju Gandri lanjutan, Banjarmasin - Rawi ruas Jalan Lingkungan Pehabung Cibanjar, jalan lingkungan  Sukabaru dan ada lagi JIAT (Jaringan Irigasi Air Tanah)," beber Hermawan. (miser/*)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar