Iklan Banner

Bupati Tubaba Buka Field Trip Dan Musrenbangcam

Redaksi
Selasa, 16 Februari 2021

Baca Juga



HANGGUMPOST.ID - Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP membuka acara Field Trip Kepalo Tiyuh serta Musrenbang Kecamatan Gunung Agung dan Kecamatan Way Kenanga. Acara berlangsung di Sesat Agung Bumi Gayo Kabupaten Tulang Bawang Barat, Senin (15/02/2021)


Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, wakil TNI, Anggota DPRD, seluruh Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat dan Kepalo Tiyuh Gunung Agung dan Way Kenanga


Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) tingkat Kecamatan  merupakan wadah sekaligus  proses perencanaan  pembangunan dari bawah. Sebagai sebuah proses  tahunan, Musrenbang   berusaha menangkap aspirasi dan kebutuhan  masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan perkembangan terkini.



Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang Barat mengatakan pada musrenbang kali ini memang sedikit berbeda dari biasanya, usai Musrenbang seluruh peserta melakukan field trip ke seluruh destinasi wisata. " Acara seperti ini saya rasa lebih efektif, belajar paling enak itu belajar sambil merasakan, apa yang telah kita buat ditubaba ini harus kita bela, Musrenbang dan Field Trip ini bertujuan untuk sama-sama menyamakan persepsi dan membuka ruang imajinasi kita kedepannya," jelasnya.



Bupati Tulang Bawang Barat juga mengajak kepada seluruh para Kepalo Tiyuh agar sadar potensi yang dimiliki di Tiyuhnya, Kita harus siap menerima masukan, ide atau gagasan apapun, seperti masukan dan saran dari orang lain. Dan untuk diketahui Tubaba tidak hanya memikirkan pembangunan saja, tetapi memikirkan bagaimana meningkatkan kualitas juga, usai acara ini selanjutnya saya ingin tes semua kepalo tiyuh, untuk menjelaskan profil tiyuhnya," ungkapnya. (gi/kmf/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar