Iklan Banner

Umar Ahmad Tuntaskan Vaksinasi Sinovac Tahap Kedua

Redaksi
Rabu, 17 Februari 2021

Baca Juga



HANGGUMPOST.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat melaksanakan kick off vaksin sinovac Covid-19 tahap kedua yang digelar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba, Panaragan, Selasa (16/02/2021).


Vaksinasi Covid-19 pada hari ini berjumlah 10 orang yaitu Bupati Tubaba Umar Ahmad, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Tokoh Masyarakat, Tenaga Kesehatan (nakes) di Kabupaten Tulang Bawang Barat sebagai garda terdepan dalam pananganan Covid-19.



Untuk diketahui vaksinasi yang dilakukan hari ini adalah lanjutan 14 hari dari dosis  tahapan pertama Vaksinasi Covid-19 yang sebelumnya pada tanggal (02/02/2021), dalam proses vaksinasi tahap kedua ini dilakukan sama seperti proses tahap yang melewati beberapa tahapan diantaranya, tahap registrasi, cek kesehatan, vaksinasi dan kemudian tahapan observasi selama 30 menit.



Bupati Tubaba berharap dengan melakukan vaksinasi Penyebaran Virus Covid-19 dapat diminimalisir sehingga masyarakat Tubaba dapat lebih cepat menjalani kehidupan normal kembali. (gi/kmf/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar