Iklan Banner

Ketua APDESI Lamsel : Aparatur Desa, Sabar Ya..

Redaksi
Senin, 22 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ketua Apdesi Lampung Selatan terpilih, Herry Putra, berharap jajaran aparatur desa legowo, usai adanya pemangkasan tunjangan tahun 2021.


Hal itu diungkapkannya saat bersilaturahmi dengan Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto di Aula Sebuku rumah dinas bupati setempat, Senin (22/03/2021).


"Masalah tunjangan itukan hak bupati, mau dihilangkan atau ditambah, karena itu bukan siltap ya kita harus menerima. Tapi kalau siltap itu sudah ada, mungkin kita perjuangkan disitu, harus setara dengan golongan IIa," jelas Enggung sapaan akrabnya.


Dilain sisi, pihaknya akan sepenuhnya mendukung semua program yang akan dijalankan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.


"Kedepan yang jelas kita akan dukung dan bersinergi dengan Pemkab. Bagaimana Lamsel bisa lebih kuat kalau kades berkotak-kotak, yang jelas kita perbaiki dulu dan menyatukan internal (kades)," terangnya.


Selanjutnya, dirinya bersama dengan Apdesi lain, akan mencari program bagaimana para kades mencari terobosan agar tidak sepenuhnya mengandalkan program yang diberikan pemerintah.


"Ya agar Lampung Selatan ini bisa mencuat dan dan menjadi superpower di Provinsi Lampung. Nanti kita tindaklanjuti rumah yang tidak layak huni menjadi layak huni, tetapi bukan bedah rumah," pungkasnya.



Sementara itu, menanggapi ucapan Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, mengenai Apdesi telah kembali kejalan yang benar, Enggung beranggapan bahwa ucapan tersebut hanyalah intermezo saja yang penting menurutnya bagaimana bekerja yang baik.


"Kan kami para kades ini kan berwarna, yang penting kembali kejalan yang benar,  Insyaallah bupati nyaman, nanti tidak ada lagi ada demo-demo, pelan-pelan akan kita rangkul semua para kadesnya," pungkasnya. (bibib/mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar