Iklan Banner

Ketua APDESI Lamsel : Kepala Desa Kok Demo, Gak Etis Itu

Redaksi
Senin, 22 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lampung Selatan yang baru saja terpilih, Herry Putra tak setuju dengan tindakan koleganya sesama Kepala Desa berunjukrasa atau demonstrasi dalam menanggapi kebijakan Pemerintah Daerah baru-baru ini. Ia akan lakukan sebaliknya setelah menjadi Ketua APDESI saat ini.


Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai awak media usai acara silaturahmi dengan Bupati Nanang Ermanto dan Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel siang tadi, Senin (22/03/2021)


"Setelah saya ambil tampuk pimpinan APDESI, demo-demo itu saya hilangkan, gak etislah kok Kepala-Kepala Desa bisa demo. Kepala Desa demo-demo anarkis segala macem kan tidak boleh," tegas Enggung, panggilan akrab Herry Putra.


"Ya pelan-pelan kita rangkullah Kepala-Kepala Desa. Tugas DPK itu kan menyampaikan dengan rekan-rekan, dibawah Pak Camat kita satukan visi misi program Bupati kita. Saya anggap Bupati kita luar biasa. Nanang-Pandu luar biasa, kebijakan mereka luar biasalah, jadi kita mendukung program mereka," tambah Enggung.


Kepala Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Herry Putra baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Lampung Selatan.



Usai didapuk menggantikan Mastur (Ketua Apdesi sebelumnya), Herry Putra siap bersinergi dengan pemerintah daerah setempat untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik.


Bahkan, Kepala Desa yang  pernah digadang-gadang menjadi Calonkada di Pilkada 2020 ini menyatakan siap mendukung seluruh kebijakan yang dijalankan oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, S.IIP (Nanang-Pandu) (mp).


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar