Iklan Banner

M. Akyas Minta Dinas Kesehatan Evaluasi Rekrutmen TLHS

Redaksi
Minggu, 21 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Anggota Komisi III DPRD Lampung selatan M Akyas meminta kepada Dinas Kesehatan Lampung Selatan agar melakukan evaluasi terhadap Tenaga Harian Lepaa sukarela (THLS) yang ada disejumlah Puskesmas di kabupaten ini.


Pernyataan itu disampaikan oleh politisi PKS ini saat melakukan RDP bersama Dinas Kesehatan Lampung Selatan dalam pembahasan Ramperda kabupaten ini, Rabu (04/02/2021) diruang Komisi III DPRD lampung Selatan.


Dari  catatan kami ada sekitar 224 THLS yang saat ini tersebar dibeberapa puskesmas,  dan anehnya lagi ditengarai standar pendidikanya ada yang memakai ijasah paket, ini kan kurang bagus ” kata Aksyas.


Setidaknya Dinas kesehatan memakai standar S1 atau lulusan yang sesuai dari kesehatan karena tugasnya melayani masyarakat, oleh karena iti saya berharap agar segera dievaluasi karena itu juga akan berdampak kepada APBD ” tuturnya.


Salah satu petugas dari Dinas Kesehatan Lampung Selatan menyatakan bahwa hasil RDP ini segera akan dilaporkan kepada pimpinan yang saat ini masih ada tugas luar yang tidak bisa diwakilkan.  (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar