Iklan Banner

Siap-Siap, Nanang Akan Sidak Semua OPD

Redaksi
Selasa, 09 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Untuk pertama kalinya setelah dilantik menjadi Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengadakan silaturahmi dengan pejabat Eselon III di lingkup Pemerintah Daerah Lamsel.


Dibagi 2 sesi, silaturahmi pertama Nanang dengan jajaran Eselon III dilaksanakan di Aula Sebuku, Rumdin Bupati Lamsel Selasa siang, (09/03/2021). Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Thamrin, Kalak BPBD Darmawan, Kadis Ketahanan Pangan Yansen Mulia, Kepala BKD Puji Sutanto, Plt Kadisdik Thomas Amirico, Kadis Damkar Dan Penyelamatan Maturidi.


Di awal acara, Sekda Thamrin mengabsen peserta yang hadir. Satu persatu Thamrin memanggil nama-nama dan jabatan yang bersangkutan.


"Acara ini dadakan, saya hanya ingin mengetahui bagaimana tingkat disiplin, integritas dan tanggung jawab kalian," ujar Nanang dalam sambutan tanpa teksnya.


Nanang menilai, akhir-akhir ini terjadi degradasi kinerja dan organisasi di lingkup Pemkab Lamsel, banyak ASN yang hanya bekerja tiap hari tanpa inovasi dan tanggung jawab terhadap lingkungan tempat mereka bekerja.


"Mulai besok saya akan sidak kekantor-kantor kalian, saya akan lihat suasana tempat bekerja kalian disemua OPD. Saya akan lihat apa ada sawang di flafon, cat dinding yang seperti panu atau gersang tanpa ada tanaman sekalipun. Gimana setuju gak saya sidak kalian ?," ujar Nanang disambut teriakan setuju semua yang hadir.



Perlu diketahui, Nanang Ermanto sangat peduli dengan lingkungan, apalagi lingkungan tempat bekerja. Ditambah lagi Bupati yang pernah menjadi anggota dewan ini sangat menggemari tanaman, buktinya kini dihalaman belakang Rumah Dinasnya terhampar taman dan berbagai tanaman yang diberi nama Kebun Edukasi.(mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar