Iklan Banner

Silaturahmi Perdana Dengan Eselon III -IV, Nanang : Kalian Mengabdi Pada Masyarakat Lamsel, Bukan Ke Nanang Ermanto

Redaksi
Selasa, 09 Maret 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Untuk pertama kalinya setelah dilantik menjadi Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengadakan silaturahmi dengan pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Daerah Lamsel.


Dibagi 2 sesi, silaturahmi pertama Nanang dengan jajaran Eselon III dan IV dilaksanakan di Aula Sebuku, Rumdin Bupati Lamsel Selasa siang, (09/03/2021). Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Thamrin, Kalak BPBD Darmawan, Kadis Ketahanan Pangan Yansen Mulia, Kepala BKD Puji Sutanto, Plt Kadisdik Thomas Amirico, Kadis Damkar Dan Penyelamatan Maturidi.


Diawal acara, Sekda Thamrin mengabsen peserta yang hadir. Satu persatu Thamrin memanggil nama-nama dan jabatan yang bersangkutan.


"Acara ini dadakan, saya hanya ingin mengetahui bagaimana tingkat disiplin, integritas dan tanggung jawab kalian," ujar Nanang dalam sambutan tanpa teksnya.


Menurut Nanang kita ini mengabdi di Lampung Selatan, mengabdi ke masyarakat bukan mengabdi ke Nanang Ermanto.


"Kita ini mencari makan di Lampung Selatan, bahagia di Lamsel tapi tidak peduli dengan Lamsel, bayangkan dengan kalian kalau seperti itu. Maka saya disini mengajak kalian semua mulai sekarang bahu membahu, gotong royong dan jangan terkotak-kotak, bangun Lamsel yang kita cintai ini agar bersaing dengan daerah lain. Jangan karena tidak dapat jabatan kalian kerja seenaknya saja. Maka mulai sekarang saya akan merubah minset kalian, jangan kerja hanya menggugurkan kewajiban saja," tegas Nanang. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar