Iklan Banner

Hari ini Polres Lamsel Kembali Gelar Vaksinasi Presisi, Catat Nih Tempatnya

Redaksi
Senin, 20 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Polres Lampung Selatan kembali akan melayani Vaksinasi covid-19 kepada warga masyarakat dan para pelajar.


Pelayanan vaksinasi Gerai Presisi Polres Lampung Selatan ini akan digelar di 4 Polsek dan 1 SMA, yakni di Mako Polsek Natar, Desa Bhakti Rasa Polsek Sragi, Mako Polsek Kalianda, Mako Polsek Merbau Mataram dan satu sekolah yakni di SMA Negeri  2 Kalianda.


Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan, Iptu Abqoriyah SH, Senin (20/9/2021) menjelaskan bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi dan pencegahan penularan covid-19, Polres Lampung Selatan terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat, pelajar dan mahasiswa diwilayah Lampung Selatan.


" Dalam rangka percepatan Vaksinasi,  hari ini Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lamsel ada di 4 Polsek, dan 1 SMA yakni, di Polsek Natar, Desa Bhakti Rasa Polsek Sragi, Polsek Kalianda, Polsek Merbau Mataram dan SMAN 2 Kalianda " 


Hal itu dilakukan, selain membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi,  agar nantinya diwilayah kabupaten Lampung Selatan segera terbentuk Herd Immunity, sehingga warga masyarakat terbebas dari covid-19 dan kembali dapat menjalankan aktivitasnya, dan kepada para pelajar dan mahasiswa juga dapat kembali aktif melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa  " Tuturnya.


Namun demikian, kepada warga masyarakat, pelajar dan mahasiswa agar tetap jangan lengah, patuhi protokol kesehatan dan lakukan 5 M " Pungkasnya. " pungkasnya. (rls/*)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar