Iklan Banner

PWI Lamsel Silaturahmi Bersama Kapolres Dan Jajaran

Redaksi
Jumat, 17 September 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan beraudiensi dengan Kapolres serta jajaran, di Aula Negeri Baru Resort (NBR), Jumat malam (17/09/2021).


Ketua PWI Lamsel Alpandi, S.Si mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan Kapolres Lamsel AKBP Edwin, S.IK. beserta jajarannya dalam menerima kunjungan silaturahmi Pengurus PWI Lamsel.



"Melalui silaturahmi  ini diharapkan dapat saling mendukung, berkoordinasi, dan bersinergi antara PWI dan Polres Lampung Selatan," ujar Alpandi yabg juga sebagai Kabiro SKH Momentum.


“Saya harap dengan silaturahmi PWI Lamsel dengan Bapak Kapolres dan PJU  memberi nilai positif yang tentunya akan mempererat hubungan silaturahmi antara polisi dan wartawan, khususnya di Lampung Selatan. Yang memang sudah lama terjalin pada masa Kapolres-Kapolres sebelumnya," tambah Alpandi.



Sementara AKBP Edwin dalam sambutannya mengatakan pertemuan malam ini merupakan kegiatan yang bermanfaat, khususnya antara jajaran Polres Lamsel dan PWI. "Saya mengapresiasi silaturahmi ini, dalam istilahnya tak kenal maka tak sayang. Prinsipnya ada sinergitas antara kedua pihak, sebagaimana konsep Presisi yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri kita. Semoga ke kedepan terjalin kerjasama yang saling mendukung antara PWI dan Polres Lanpung Selatan," ungkap Kapolres. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar