Iklan Banner

Komisi III DPRD Lamsel Apresiasi Pemkab Tetap Membangun Dimasa Pendemi Covid-19

Redaksi
Minggu, 24 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST. ID - Komisi III DPRD Lampung Selatan, mengapresiasi pemerintah daerah dengan adanya beberapa titik lokasi pembangunan yang tersebar di wilayah kabupaten Lampung Selatan.


Hal tersebut disampaikan oleh ketua komisi III DPRD Lampung Selatan, Rosdiana saat meninjau lokasi pembangunan ruas Jalan Titiwangi-Bumijaya Kecamatan Candipuro bersama sejumlah anggotanya. Senin (18/10/2021). 


Menurut legeslatif dari Fraksi PDI-Perjuangan itu, dimana pemerintah daerah saat ini sedang menghadapi Pandemi Covid-19, dan mengalami Recofusing anggaran di semua Dinas untuk penanganan Bencana non visik yang dialami di seluruh dunia.


“Namun pemerintah Daerah Lampung Selatan masih mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya dengan merealisasikan pembangunan infrastruktur di beberapa titik di sejumlah Kecamatan yang tersebar di kabupaten Lampung. Ini patut di apresiasi.”ujar Rosdiana.Disisi lain Legislatif asal Kecamatan Jatiagung itu sangat menyayangkan dengan adanya pembangunan yang tidak bisa memberikan kepuasan terhadap masyarakat. Ini sama saja membuat citra seorang pemimpin rusak.


“Kita bisa lihat sama-sama kan, lihat saja itu hasil pekerjaan yang sangat mengecewakan, bukan hanya masyarakat kami sebagai wakil rakyat juga sangat kecewa ketika melihat rakyat di bohongi dengan pekerjaan yang jauh dengan kata layak bagus.”ketus Ros sapaan akrabnya itu mengungkapkan kekecewaan komisinya.


Ia menegaskan bahwa ada sanksi yang bakal menjerat rekanan jika memang kualitas pembangunan jalan tersebut tidak segera diperbaiki.(*) 




Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar