Iklan Banner

Mantap ! Catur Sumbang Medali Emas Lagi Bagi Tim PWI Lamsel

Redaksi
Minggu, 31 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Kabupten Lampung Selatan kembali menambah pundi-pundi medali di ajang POR SIWO Lampung 2021.


Terbaru, medali emas untuk tim beregu cabang olahraga catur berhasil direbut tim berjuluk Macan Tajabasa ini. 


Turun dengan kekuatan penuh dan disaksikan oleh Kadis Kominfo Sefri Masdian, tim catur PWI Lamsel yang digawangi Raflan Siahaan, Sabda Fajar dan Yuda langsung menggebuk tim catur Kabupaten Pesawaran. Disusul dengan mengalahkan tim Lampung Tengah, kemudian menundukkan Tim Pringsewu dan sampai pada akhirnya dibabak penentuan berhasil menekuk tim kuat Tulang Bawang (Tuba). 



Medali emas telah diraih, kini jumlah raihan sementara Lamsel menjadi 4 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Masih ada sisa 1 cabang olahraga lagi yang dipertandingkan yaitu bilyard. Lamsel masih berharap meraih 1 lagi medali emas atau perak. Saat berita ini ditulis, pertandingan bilyard masih berlangsung dengan wakil lamsel yaitu Farihan dan Muslim. 


Ketua PWI Lamsel Alpandi, S.Si sangat puas dengan raihan medali sementara anak buahnya. "Saya puas dan bangga atas raihan sementara medali yang dipersembahkan kawan-kawan kita selama 2 hari ini. Tapi kan ini masih sementara, saya berharap siang ini atlet bilyard mampu meraih lagi medali, minimal perak, lebih bagus lagi emas, " tukas Alpandi (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar