Iklan Banner

PWI Lampung Selatan Tambah Raihan Medali, Medali Emas Coy

Redaksi
Sabtu, 30 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Atlet PWI Lampung Selatan kembali menambah medali di ajang olahraga POR-SIWO 2021. Kali ini medali diraih dari cabang bulutangkis beregu.


Bertanding di Hall C Komplek PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (30/10/2021), pasangan pebulutangkis Busro Ali dan Aldo berhasil mengalahkan pasangan tangguh dari Kabupaten Tulang Bawang (Tuba). Lamsel diganjar medali emas. 
 

Bertanding sebanyak 3 set, pasangan atlet Lamsel sempat jatuh bangun mengalahkan pasangan atlet Tuba Oon Darmawan dan Sabda. Skor terakhir diraih Lampung Selatan dengan 2-1 untuk kemenangan atlet-atlet veteran Khagom Mufakat.


Kepada Hanggumpost.id usai pertandingan, Busro Ali sangat bangga dan mempersembahkan medali tersebut untuk PWI dan Pemkab Lamsel. 


"Saya sangat dan bangga atas raihan juara pertama di cabang bulutangkis ini. Sebenarnya saya ini sudah berumur, usia saya sudah lebih dari 50 tahun, mungkin ini pencapaian saya yang terakhir di ajang olahraga yang saya cintai ini. Untuk tahun-tahun kedepan saya berharap ada generasi muda yang bisa melanjutkan perjuangan kami khususnya PWI Lampung Selatan. Ini juga sebagai motivasi bagi yang muda-muda. Terima kasih bagi Ketua PWI Lamsel adinda Alpandi dan terima kasih pada Bapak Bupati Lamsel Nanang Ermanto atas dukungannya," (mp) 



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar