Iklan Banner

Nanang Ermanto Lepas Atlet PORSIWO PWI Lamsel

Redaksi
Jumat, 29 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melepas keberangkatan atlet yang akan bertanding pada Pekan Olahraga SIWO PWI (PORSIWO) PWI Lampung Jumat (29/10/2021).


Sebanyak 22 atlet dari 7 Cabang Olahraga serta 5 Oficial asal Kabupaten Lampung Selatan akan mewakili PWI setempat pada PORSIWO yang akan dihelat pada tanggal 29 hingga 31 Oktober 2021.


Adapun ke-6 cabang olahraga tersebut diantaranya Catur, Tenis Meja, Atletik Lari Menengah, Biliar, Bulutangkis, Tenis Lapangan dan Futsal. Kabupaten Lamsel merupakan kabupaten penyumbang atlet terbanyak.


Dalam sambutannya, Bupati Nanang Ermanto berharap para atlet bisa menjalankan kepercayaan yang telah diberikan guna mewakili Lampung Selatan pada POR SIWO. Saat ini ada tanggung jawab yang dibebankan pada pundak kalian semua. Jalin silaturahmi dan Jalankan semuanya dengan penuh keikhlasan, kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan, dan perjuangan hingga titik keringat terakhir demi mengharumkan nama Kahgom Mufakat, saya bangga semoga PWI Lamsel mendulang prestasi yang baik. Ini juga menunjukkan bahwa ada kerjasama gotong-royong diantara Pemerintah Derah dengan wartawan khususnya PWI, " pesan Nanang.


Selain itu, Kepala Daerah juga memberikan dukungan kepada para atlet yang akan bertanding diajang Porsiwo. Bupati menginginkan, para atlet harus tetap fokus, pantang menyerah dan terus berlatih."Jadikan Porsiwo ini ajang mempererat silaturahmi aprtifitas dalamberolahraga. Mudah-mudahan kerjasama ini tetap terjaga, " Tukas Nanang. 




Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar