Iklan Banner

Nanang Ermanto Tinjau Perkembangan Pembangunan Agro Wisata Way Lubuk Kalianda

Redaksi
Jumat, 29 Oktober 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bersama sejumlah kepala OPD meninjau lokasi pembangunan Agro Wisata Lamsel yang berlokasi berdekatan dengan GOR Way Handak, Jalan Lintas Sumatera Desa Way Lubuk Kalianda, Jumat (29/10/2021). 


Pantauan Hanggumpost.id Nanang datang bersama Kepala OPD langsung meninjau progres pembangunan yang sudah dilakukan. Menurut Nanang di lokasi Agro Wisata ini nanti banyak di bangun sarana prasarana untuk wisata, seperti kolam renang, kios penjualan ikan, embung, serta tempat pembibitan tanaman buah-buahan, sehingga masyarakat yang datang berkunjung akan betah berlama-lama dilokasi tersebut. 

 

"Jadi nanti kota Kalianda akan memiliki satu lagi tempat wisata untuk masyarakat umum, yaitu agro  wisata, yang mana nanti masyarakat dapat menikmatinya, selain untuk tempat bersantai masyarakat yang berkunjung di agro wisata ini dapat belajar dengan melihat pembibitan tanaman buah-buahan dan dapat membeli ikan segar di sentra penjualan ikan yang ada", ujar Nanang.

 

Selanjutnya Nanang juga mengatakan, pembangunan area Agro Wisata ini Insya Allah di tahun depan (2022) selesai dan bisa langsung dibuka untuk masyarakat umum. (*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar