Iklan Banner

Kades Se-Lamsel Dilantik, Ini Pesan Nanang Ermanto

Redaksi
Selasa, 09 November 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik Kepala Desa Se-Kabupaten setempat, di Aula Sebuku, Selasa (09/11/2021). 


Kali ini, Nanang melantik Kepala Desa gelombang I yang berjumlah 41 orang dari 9 Kecamatan yaitu Kecamatan Bakauheni, Kalianda, Rajabasa, Penengahan, Ketapang, Sragi, Palas, Ketapang, Way Panji dan Ketibung. 



Hadir di acara tersebut Ketua DPRD Hendry Rosyadi, Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, Kapolres AKBP Edwin, S.IK, Dandim 0421 Letkol Inf Enrico, Kajari Dwi Astuti ,Sekda Thamrin, Ketua TP PKK Winarni, Wakil Ketua TP PKK Nuri Maulida, Kepala OPD, Asisten serta Staf Ahli dilingkungan Sekkab Lamsel. 


Dalam amanatnya, Nanang meminta kepada para Kades yang dilantik agar merangkul bekas lawannya di Pilkades yang lalu. Demi kondusifitas dan pembangunan di desa masing-masing.


"Harapan saya, hilangkan rasa dendam masa lalu. Lupakan persaingan kemarin. Jangan selalu menanamkan permusuhan di desa kita, itu suatu kemunduran.  Pesta demokrasi sudah usai, Sekarang yang dibutuhkan adalah persatuan, gotong royong diantara kita," pesan Nanang.



Nanang juga tak ingin pengalaman selama ini terjadi lagi sejak kontestasi Pilkades berulang-ulang.


"Seperti biasa, kita tahu Tim sukses itu lebih galak, ini gambaran cerita aja. Bilang sama Timsesnya, pesta sudah usai, didepan kerjaan kita sudah  menunggu untuk segera membangun desa. Pesan saya jangan menuruti emosional dalam menata desa. Ada tupoksi, yang harus benar-benar kita terapkan. Jangan frontal, misal mengganti semua aparaturnya, itu jangan. Kalau ki nerjanya baik ya dipertahankan, jangan emosional. Sampaikan kepada timses kita rangkul semua. Kita harus menjaga kesatuan persatuan. Kalau ada apa-apa, tetap koordinasikan dengan Kecamatan dan Kabupaten, " pungkasnya (mp) 



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar