Iklan Banner

Masyarakat Antusias Ikut Vaksin Covid-19 Di Kantor Golkar Lamsel

Redaksi
Selasa, 23 November 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Dalam rangka percepatan vaksinasi dan pencegahan penukaran covid-19,  Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD-Partai Golkar) Lampung Selatan, memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat, Senin (22/11/2021)


Pelayanan vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan ini, dilaksanakan di Aula Kantor DPD Golkar Lampung Selatan.


Antusiasme warga masyarakat dan kader partai berlambang pohon beringin ini terlihat cukup tinggi, baik dari warga masyarakat Kalianda dan sekitarnya, bahkan juga berasal dari kecamatan  lainya.


"Pelayanan vaksinasi covid-19 inj, Kami sediakan sebanyak 500 Dosis untuk kedua, begitu juga dengan untuk Dosis pertama, jadi totalnya sebanyak 1.000 Dosis dengan jenis vaksin Sinovac " Tutur Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selaran A. Benny Raharjo, Senin (22/11/2021) dikantornya.


Antusiasme warga masyarakat dalam pelayanan vaksinasi yang diberikan oleh petugas cukup tinggi, sehingga kuota yang disediakan dapat tercukupi, dan terbentuknya Herd Immunity dibumi khagom mufkat ini " Imbuhnya.



Selain itu A.Benny Raharjo juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dan menjalankan 5 M, sehingga daerah nantinya  terbebas dari virus yang.berbahaya ini, dan warga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa. " pungkasnya.


Dari pantauan media ini, ada hal yang lain dari gerai pelayanan vaksinasi lainya, hal itu tampak para panitia pelayanan vaksinasi DPD Partai Golkar Lamsel, menyedikan makanan  dan minuman bagi warga masyarakat yang usai mendapatkan pelayanan vaksinasi. (*/kar.uje) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar