Iklan Banner

Gerak Cepat, Nanang Akan Perbaiki Gorong-Gorong Jalan Yang Ambrol Di Lapangan Cipta Karya Kalianda

Redaksi
Sabtu, 11 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Hujan deras yang mengguyur wilayah Kalianda sekitarnya beberapa hari ini menyebabkan gorong-gorong jalan di Lapangan Cipta Karya Kelurahan Way Urang samping Kantor Kecamatan Kalianda ambrol selebar 2 meter dan tak dapat dilintasi kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4.

Pantauan Hanggumpost.id dilapangan, mendapat laporan dari Camat Kalianda Zaidan, SE, Bupati Nanang Ermanto segera merespon dan langsung turun ke lapangan meninjau gorong-gorong yang ambrol tersebut, Sabtu (11/12/2021). 





Tampak mendampingi Nanang, Camat Kalianda Zaidan, Plt Kadis PUPR Hasbie Aska, Kadis Kominfo M. Sefri Masdian, Inspekturkab Anton Carmana. 


Nanang seusai meninjau gorong-gorong ambrol, mengatakan bahwa akan segera memperbaiki dan mengganti gorong-gorong tersebut. 

"Tadi kita liat sendiri, itu kan gorong-gorong dibawah jalan tersebut sudah tua usianya. Mungkin sudah hampir 30 tahunan dibangun. Wajarlah kalau ambrol kena terjangan air hujan beberapa hari ini," ujar Nanang. 


Ditambah Nanang, langkah awal yang dilakukan oleh jajarannya adalah melakukan alternatif pengalihan jalan, sehingga aktifitas masyarakat tetap berjalan. Selanjutnya, kata Bupati asal PDIP ini, baru dilakukan rekonstruksi jalan yang putus.



"Inikan kami langsung merespon apa yang di infokan warga dan jajaran kecamatan, agar aktifitas masyarakat tetap berjalan. Oleh karenanya, kami segera melakukan penanganan alternatif pengalihan jalan agar masyarakat tetap dapat melakukan aktifitas, setelah itu kita akan ganti dan perbaiki jalan dan gorong-gorong itu, " pungkas Nanang. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar