Iklan Banner

Pilkaling Ragom Mufakat II Way Urang, Suparman Jadi Pemenang Meraih 204 Suara

Redaksi
Sabtu, 11 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Lingkungan 09 Ragom Mufakat Il Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan baru saja melaksanakan pemilihan  Kepala Lembaga Kemasyarakatan Lingkungan  (11/12/2021). 



Undangan yang disebarkan sebanyak 828 lembar, daftar pemilih tambahan (DPTBh)  berdasarkan KTP.  Untuk TPS 01 Sebanyak 2 orang  dan Tps 02 Sebanyak 2 0rang, jadi jumlah daftar pemilih Sebanyak 832 orang. 



Menurut Sekretaris Kelurahan Way Urang Yudi mewakili Lurah Suhendri SE,  penyelenggaraan Pilkaling kali ini sangat baik dan tertib. Yudi mengancungkan jempol atas animo masyarakat menyelenggarakan pesta rakyat yang kali pertama di Ragom Mufakat II memilih secara terbuka dan tetap dalam Prokes Covid-19, hal tersebut bakal jadi pilot projek, khususnya di kelurahan Way Urang.


Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pilkaling Ragom Mufakat II H. Edi Mailupi menyampaikan permohonan maaf  kepada masyarakat ragommufakat II khususnya jika  ada kekurangan disana-sini dan untuk dimaklumi karena ini untuk pertama kalinya dilaksanakan mengingat waktunya juga sangat singkat.



Tampak hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa Kalianda Serta yang mewakili Lurah Way Urang



Adapun hasil Pilkaling Ragom Mufakat II hari ini adalah Suparman yang berhasil memenangi pemilihan yang sangat demokratis ini. Suparman meraih suara total 204, disusul Bejo Purnomo yang meraih 192 suara, Ishaksyah 98 suara dan Sutikno 67 suara. (busro/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar