Iklan Banner

TK Nurush Shibyan Sragi Kunjungi Kebun Edukasi Kalianda

Redaksi
Rabu, 15 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sebanyak 30 Anak anak dari Taman Kanak-Kanak Nurush Shibyan Desa Kuala Sekampung Kecamatan Sragi Lampung Selatan megunjungi Kebun Edukasi Kalianda, Selasa (14/12/2021).



Puluhan anak tersebut didampingi Kepala Sekolah dan guru pembimbing masing masing. Pantauan Hanggumpost.id anak-anak ini sangat antusias dan gembira satu persatu dikenalkan dengan macam-macam tanaman, buah-buahan, bermacam burung dan wahana permainan, juga air mancur yang sangat indah di kebun kebanggaan Bapak Bupati Nanang Ermanto itu.



Kepala Sekolah TK Nurush Shibyan Ibu Lina Marlina, A.Pd mengatakan bahwa kunjungan sekolahnya ke Kebun Edukasi adalah untuk berwisata sekaligus belajar. "Kami kesini (Kebun Edukasi_red) adalah untuk berwisata sekaligus sarana belajar bagi anak-anak kami. Banyak sekali yang kami dapat dengan kunjungan kesini, anak-anak senang belajar langsung dikenalkan dengan banyak jenis tumbuhan, buah-buahan dan wahana permainan yang tidak ada di sekolahnya," ujar Lina Marlina.



Ditambahkannya, tahun depan, mungkin dirinya akan mengajak kembali anak-anak asuhnya kembali ke Kebun Edukasi. "Karena sangat menarik, mungkin saja Tahun 2022 nanti kami akan kembali lagi kesini, saya lihat anak-anak, dewan guru sangat antusias sekali tadi di Kebun Edukasi. Siapa tahu nanti ada lagi wahana yang akan dibangun oleh Bapak Bupati Nanang Ermanto. Anak-anak juga tadi berharap foto bareng Bapak Bupati, tetapi karena kesibukan beliau hari ini kami belum berkesempatan bertemu beliau," pungkas Lina Marlina. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar