Iklan Banner

Nanang Ermanto Tinjau Jalan Penghubung Antar Desa Di Kecamatan Merbau Mataram

Redaksi
Selasa, 14 Desember 2021

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID 
– Bupati Nanang Ermanto didampingi Plt. Kadis PUPR, Hasbie Aska, S.T meninjau jalan penghubung antar Desa dan Kecamatan di Desa Mekarsari Kecamatan Way Sulan dan Desa Lembung sari Kecamatan Merbau Mataram, Selasa (14/12/2021).

Dilansir dari laman Diskominfo Lamsel, jalan penghubung antar desa yang sebelumnya telah di underlaagh tersebut, telah mengalami kerusakan yang cukup parah, hal itu disampaikan oleh Komariah, Kades Lembungsari.

Ia juga berharap agar Pemerintah Daerah segera melakukan pembangunan pada jalan penghubung antar desa tersebut, mengingat banyaknya masyarakat yang meminta agar jalan tersebut diperbaiki.

“Saya mohon pemerintah daerah dapat memperbaiki jalan tersebut, permintaan warga kami juga untuk diperbaiki meingingat jalan tersebut merupakan akses utama untuk anak-anak berangkat kesekolah, ibu-ibu kepasar dan akses jalan ke Puskesmas,” Jelasnya.

Pada saat itu, Bupati Nanang Ermanto menyampaikan agar masyarakat bersabar dan secara bertahap akan melakukan pembangunan jalan penghubung desa tersebut.

“Jalan ini rusak karena terkikis air, mohon bapak/ibu bersabar, segera akan kami upayakan pembangunan jalan ini untuk di rabat beton, agar awet dan tahan lama,” Ucapnya.

Untuk diketahui jalan penghubung antar desa tersebut dalam kondisi rusak berat, sepanjang 1,5 kilometer. (Rk)



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar