Iklan Banner

Di Kantor BBHAR, 19 OKP Dukung Nanang Ermanto Selesaikan Program Pembangunan Sampai 2026

Redaksi
Rabu, 26 Januari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Suksesnya Pe
merintah Kabupaten Lampung Selatan dalam menjalankan program pembangunan, tidak lepas dari dukungan masyarakat. Hal tersebut terbukti bila Kabupaten ini menjadi Nomor 1 Se-Indonesia dalam menyerap anggaran di Tahun 2021.

Merik Havit S.H.,M.H, Ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR)  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan yang di Kenal Dengan "Pengacara wong Cilik", mengajak masyarakat dan organisasi kepemudaan untuk bisa bersama-sama bergotong-royong, bersinergi dan  mensukseskan program-program pemerintah Khagom Mufakat ini. 

"Semua ini untuk mensupport Pemerintah Deerah Kabupaten Lampung Selatan, agar bisa menjalankan program-program demi kesejahteraan bersama dan tanpa Dukungan Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP), itu semua akan kurang berjalan maksimal.", jelasnya, Senin (25/01/2022).

Acara Berlangsung di Aula Kantor BBHAR Jalan Lintas Sumatera No. 71 Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda ini, di hadiri 19 OKP diantaranya : KANNI, GP Ansor, HKTI Lampung Selatan, AMK, GMPI, GPK, KBPP Polri, Pemuda Muhammadiyah, IMM, Fatayat, Pemuda Al irsyad, Pemuda Hanura, Pemuda Panca Marga, GM.Budhis, Parada Hindu, PMII, DPD Guppi, PPM, Perdah Lampung Selatan.

Untuk menyatakan sikap dan dukungan program-program kerja Bupati Kabupaten Lampung Selatan Bapak H Nanang Ermanto dalam rangka mensukseskan visi dan misinya hingga tahun 2026, 19 OKP menyatakan sikap untuk mendukung penuh Bapak Bupati Lampung Selatan.

"Pada hari ini Selasa tanggal 25 Januari 2022 kami dari organisasi kepemudaan menyatakan sikap dan dukungan nya pada program-program kerja pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dibawah pimpinan bapak Bupati H Nanang Ermanto sampai tahun 2026 dan akan kami Kawal selalu bersama-sama untuk Bergotong Royong, bersinergi  dalam rangka menyukseskan visi dan misi untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Selatan. Pernyataan ini dibuat tanpa paksaan dari manapun", tutupnya.(rls/*) 


Foto : BBHAR


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar