Iklan Banner

Liburan Tahun Baru, Pengunjung Kebun Edukasi Membludak

Redaksi
Sabtu, 01 Januari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID --  Mengisi liburan tahun baru merupakan tradisi di masyarakat, tak terkecuali warga masyarakat yang ada di Lampung Selatan.


Seperti yang terlihat hari ini, Sabtu (01/01/2022), sejumlah warga sekitar Kota Kalianda berduyun-duyun datang dan memadati Kebun Edukasi yang ada dikomplek  Rumah Dinas Bupati Lamsel. Sejak pagi hari hingga petang ini, antusias masyarakat Kalianda dan sekitarnya tampak besar sekali untuk mengunjungi wahana kebanggan Bapak Nanang Ermanto ini. 


Contoh seperti yang dikatakan Ifan (32) warga Way Panji, mulanya mereka bermaksud pergi ke pantai, namun pantai yang ada di seputaran Kota Kalianda sudah ramai ditambah jalan menuju kesana macet, jadi dia memilih ke Kebun Edukasi untuk tempat rekreasi hari ini. 

"Tadinya saya bermaksud  pergi ke pantai bersama keluarga mas, tapi ternyata disana sudah ramai, jadi tadi ada usulan dari keluarga untuk ke Kebun Edukasi ini saja, eh ternyata di Kebun Edukasi ini tempatnya cukup bagus, nyaman dan banyak lokasi untuk foto-foto juga, " kata Ifan dengan mimik senang.


Ditambahkan Ifan, yang berprofesi sebagai pedagang gabah ini, Kebun Edukasi yang santer selama ini ternyata memang mengasyikkan dikunjungi. 


"Ya walaupun saya dari desa, sudah biasa lihat tanaman, tapi disini lain daripada yang lain mas. Ada tanaman yang sangat subur, karena dirawat dengan baik juga lengkap dengan pondokan segala. Ditambah lagi banyak wahana bermain anak-anak. Pokoknya kami sangat senang mas datang kesini. Ada air mancur pula, banyak sekali spot untuk berfoto disini. Besok-besok kami akan datang lagi kesini bersama keluarga dan tetangga kami," ujar Ifan lagi. 



Dari pantauan sore ini , Kebun edukasi, nampak masih dipadati pengunjung, parkiran sampai penuh kendaraan baik roda 2 maupun roda 4, ternyata Kebun Edukasi ini juga bisa di jadikan tempat liburan alternatif di tahun baru, selain gratis, juga sudah di lengkapi juga dengan berbagai fasilitas penunjang, mulai dari Mushola, Wi Fi, kuliner, dan terutama gratis masuknya gaes. (pra/mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar