Iklan Banner

Minggu Pertama Tahun 2022, Thomas Amirico Gelar Ramah Tamah

Redaksi
Senin, 03 Januari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Sekretaris DPRD Lampung Selatan mengatakan, pe
ningkatan mutu dan kinerja ada pada keaktifan, kedisiplinan, dan koordinasi antara tim. Selain itu sarana dan prasarana juga menjadi salah satu penunjang dalam capaian kinerja.

Hal tersebut disampaikan Thomas Amirico, saat memberikan arahannya dihadapan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Lamsel dalam rangka ramah tamah dihari kerja perdana di awal tahun 2022 yang dipusatkan di Ruang sidang utama kantor DPRD setempat, Senin (03/01/22).

Menurut Thomas, Koordinasi, Kedisiplinan dan Aktif dalam segala merupakan langkah awal yang positif untuk dapat menyelesaikan setiap permasalahan dan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab.

“Jika hal itu menjadi pedoman maka semua pekerjaan jadi lebih mudah, dan pencapaiannya bisa sesuai dengan harapan” Ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan itu.

Ia juga berharap di tahun baru 2022 ini muncul pula semangat baru di masing-masing personil Sekretariat DPRD yang nantinya berimbas kepada peningkatan mutu dan kinerja.

“Mudah-mudahan di awal tahun baru, tahun 2022 ini, menjadikan mindset yang baru dan semangat baru untuk terus menerapkan rasa kekeluargaan dalam pekerjaan, tidak membedakan atasan dan bawahan agar timbul rasa keadilan untuk sama-sama bekerja, tentunya berdasarkan aturan yang berlaku” kata dia dalam arahannya.

Ditambahkan mantan Kadis Pendidikan Lamsel itu, dia juga memberikan ucapan selamat memasuki Tahun 2022.

“Selamat Tahun Baru dan Selamat bekerja semoga di tahun baru ini merupakan langkah awal Staf dan jajaran Sekretariat DPRD bisa membawa Lampung Selatan lebih maju lagi” pungkas Thomas. (*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar