Iklan Banner

Agus Sartono : Pembangunan Jalan Poros Sidomulyo - Way Panji Sudah Dibahas DPRDLamsel

Redaksi
Selasa, 22 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - 
Angin segar bagi Masyarakat Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Way Panji, terkait pembangunan jalan poros penghubung antara kecamatan Sidomulyo-Way Panji akan dalam waktu dekat.

Saat ini jalan penghubung dua Kecamatan saat ini terlihat kondisinya rusak parah dan berlubang serta bergelombang, yang mengakibatkan seringkali menyebabkan pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan bagi pengendara yang sedang melintas.

Saat ditemui awak media ini, salah satu korban kecelakaan Lukman (40) mencereritakan bahwa saat dirinya mengendarai sepeda motor dan curah hujan cukup tinggi, pandangan matanya terhalang genangan air yang menutup lubang jalan, dan dirinya terjatuh akibat jalan rusak dan berlubang, oleh karena itu dirinya berharap kepada pemerintah agar secepatnya jalan raya itu dibangun agar tidak terjadi lagi pengendara lain yang menjadi korban diruas jalan yang cukup padat tersebut

Malam itu saya mengendarai sepeda motor dan kebetulan hujan cukup deras sehingga lubang tidak lagi terlihat akibat genangan air, motor saya tergelincir dan saya terjatuh, tepatnya di jalan raya dekat lapangan sidowaluyo dan saya berharap kepada pemerintah kita, jalan itu untuk segera diperbaiki, agar tidak ada lagi pengendara lain yang jatuh seperti saya lagi akibat jalan yang rusak itu “. Harap lukman

Ditempat terpisah, Wakil Ketua I DPRD lampung selatan Agus Sartono A.Md saat ditemui awak media ini, Selasa (22/2/2022) menyatakan, terkait pembangunan jalan poros Sidomulyo-Way Panji sudah di bahas di DPRD lampung selatan, dimana jalan poros tersebut sudah sangat layak untuk dibangun dan disaat musim hujan sering terjadi kecelakaan di jalan penghubung kecamatan itu.

” Pembangunan jalan poros Sidomulyo-Way Panji sudah di bahas di DPRD, dimana jalan poros itu sudah sangat layak untuk dibangun dan disaat musim hujan sering terjadi kecelakaan di jalan penghubung kecamatan itu “. Ucap politisi dari Fraksi PAN ini.

Agus sartono juga menambahkan, jalan poros penghubung itu akan dibangun menggunakan dana pinjaman dari PT. SMI dan dijadikan skala prioritas serta pembangunan jalan tersebut akan terealisasi pada akhir tahun 2022.

” Jalan poros Sidomulyo-Way Panji itu akan dibangun menggunakan dana pinjaman dari PT. SMI dan dijadikan skala prioritas, serta kemungkinan pembangunan jalan tersebut akan terealisasi pada akhir tahun ini “. Tutup Kang Agus Sartono.

Dari pantauan media ini, ruas jalan poros penghubung kecamatan Sidomulyo-Way Panji dibeberapa titik kerusakanya cukup parah dan berlubang, sehingga sangat berpotensi mengakjbatkan kecelakaan bagi para oengendara yang sedang melintas. Oleh karena itu masyarakat sangat berharap agar segera dibangun oleh pemerintah, agar tidak lagi jumlah warga yang mengalami kecelakaan nsemakin bertambah yang diakibatkan oleh kerusakan pada ruas jalan raya ini. (*) 



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar