Iklan Banner

Tetap Prokes Ketat, Bazar Migor Di GWH Sangat Membantu Emak-Emak

Redaksi
Selasa, 22 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Pemerintah Daerah Lampung Selatan menggelar bazar minyak goreng bagi warga Kalianda dan sekitarnya.


Berlokasi di GOR Way Handak Desa Kedaton, Selasa (22/02/2022), bertepatan dengan acara Job Fair 2022, bazar minyak goreng diserbu warga yang sebagian besar ibu-ibu. Mereka sangat antusias akan adanya bazar tersebut. Bahkan rela antri untuk mendapatkan 1 atau 2 liter minyak yang kini agak langka di pasaran tersebut. 


Bazar migor ini tetap menerapkan Prokes Covid-19 yang ketat. Antrian berjarak 1 meter dan wajib menggunakan masker. Tampak petugas dari Polres dan Satpol PP mengawal dan mengatur jalannya antrian. Ada sekitar 2400 liter atau 200 dus minyak goreng kemasan merk Domus disediakan oleh produsen PT. Domus Jaya Katibung Lamsel. 


"Pagi ini kita sediakan sekitar 200 dus atau 2400 liter minyak goreng produksi kami dari PT. Domus Jaya. Mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan minyak goreng warga disini," kata Yuli, Manager Marketing PT. Domus Jaya saat ditemui Hanggumpost.id di halaman GWH. 



Warga yang ikut antrian sangat enang adanya bazar minyak goreng hari ini, terungkap dari percakapan seorang ibu-ibu kepada Hanggumpost.id disela-sela bazar minyak goreng. 


"Saya senang sekali dengan adanya bazar minyak hari ini pak. Kami gak kesulitan antri karena diatur sedemikian rupa sehingga cepat mendapat minyak goreng, yang penting sedia uang pas 25 ribu, kita dapat 2 liter minyak. Lumayan murah cuma Rp. 12500 seliternya. Saya berharap Pemkab Lamsel sering-sering gelar bazar minyak seperti ini ya pak, terima kasih untuk Bapak Bupati Lamsel, " ujar  Kholijah, warga Kalianda Bawah. (mp) 





Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar