Iklan Banner

Angin Kencang Sebabkan 3 Pohon Tumbang, Timpa Rumah Warga Way Urang Kalianda

Redaksi
Kamis, 10 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Hujan disertai angin kencang sejak kemarin sore menyebabkan 1 rumah warga Kelurahan Way Urang Kalianda roboh. 


Rumah  yang roboh milik Suparman, Wahyudi dan Suwandi l, semua warga Lingkungan 7, RT 03, Kelurahan Way Urang, ini disebabkan batang pohon mahoni dan kedondong didekat rumah korban tumbang akibat angin kencang sekitar pukul 19.30 WIB. Sontak saja, pohon roboh juga menyebabkan lampu listrik di aekitar Perumahan Korpri dan Hartono padam pada Rabu malam, (09/02/2022). 


Menurut Suparman,  detik detik kejadiannya saat angin sangat kencang disertai hujan tadi malam, kebetulan pula saat anak-anak dikomplek tersebut berada diluar halaman bercengkerama. 


"Tiba tiba pohon kedondong yang disamping rumah ambruk, mungkin kemakan usia, tak lama kemudian pihak BPBD Lamsel mendatangi Tempat kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengangkat dan membersihkan serpihan kayu yang menimpa rumah kami, " ujar Suparman. 


Namun, kisaran satu jam kemudian, setelah tim  BPBD selesai mengevakuasi pohon tumbang dirumah dan halaman Bapak Wahyudi, dan bersiap-siap untuk pulang. ada lagi batang  kayu disamping rumah Bapak Suandi  ikut tumbang, apesnya batang tersebut mengenai rumah dibagian dapur dan ruang tamunya. 



Sampai berita ini dimuat, kerugian materi sementara yang diderita para korban berkisar  puluhan juta rupiah, syukur musibah tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. (ro/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar