Iklan Banner

Polsek Dan Camat Kalianda Gelar Bazar Minyak Goreng Buat Bantu Emak-Emak

Redaksi
Senin, 21 Februari 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Polsek dan Kecamatan Kalianda Lampung Selatan gelar Bazar Minyak Goreng, Senin siang (20/02/2022).


Kegiatan tersebut digelar di Halaman Polsek Kalianda, Jalinsum Kelurahan Way Urang. Bazar dimaksudkan untuk membantu warga Way Urang dan sekitar Mapolsek untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng yang akhir-akhir ini sulit didapat.


Bazar minyak goreng ini adalah yang  pertama dilaksanakan oleh pihak Kecamatan dan Polsek Kalianda.


“Hari ini kita atas nama Uspika Kalianda bekerja sama dengan Bulog menyediakan minyak goreng sejumlah  40 dus atau 480 liter untuk masyarakat, masing-masing warga mendapatkan 1 liter. Harapan kami dengan bazar minyak goreng ini bisa membantu warga khususnya ibu-ibu yang akhir-akhir ini kesulitan mendapatkan bahan pangan tersebut. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini mereka bisa agak tenang dan tidak mengantri lagi di minimarket sekitar Kalianda. Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Bulog yang sudah berkolaborasi dengan Uspika Kalianda, besok atau lusa kami adakan lagi bazar seperti ini dilokasi berbeda," ujar Camat Kalianda Zaidan disela-sela Bazar Minyak Goreng di Halaman Mapolsek Kalianda, Senin (20/02/2022).



Lebih lanjut Kapolsek Kapolsek Kalianda AKP Mulyadi Yakub menambahkan, untuk membeli minyak goreng tersebut warga disyaratkan menunjukkan kartu vaksin dan KTP serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.


"Kami juga menyediakan meja dan tenaga medis di lokasi bazar, karena bagi warga yang mengantri tetapi belum vaksin Covid-19 disarankan untuk vaksin terlebih dahulu. Bagi yang belum vaksin booster juga bisa dilakukan disini, " kata Kapolsek Kalianda. 



Selain minyak goreng, pihak Bulog juga menyediakan gula pasir dan beras medium. Warga begitu antusias mengikuti bazar ini, mereka sangat berterima kasih pada Polsek dan Kecamatan Kalianda. (mp). 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar