Iklan Banner

11 Capim Baznas Lamsel Bakal Dilantik Bupati Awal Ramadhan

Redaksi
Kamis, 31 Maret 2022

Baca Juga




HANGGUMPOST.ID - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Eka Riantinawati, SKM, M.Kes menerima kunjungan 11 orang Calon Pimpinan Badan Amil Zakat (Baznas) yang baru saja lolos tes tertulis dan kompetensi.


Acara dadakan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati Lamsel, Jalinsum Desa Kedaton Kalianda, Selasa (29/03/2022). Selain Asisten, hadir pula Kabag Kesra Dr. Firmansyah dan beberapa Kepala OPD. 



Dalam silaturahmi tersebut, Bupati berterima kasih atas mulai terbentuknya Baznas Kabupaten Lampung Selatan yang sebelumnya lama vakum tak ada kegiatan mensejahterakan umat. 


"Alhamdulillah hari ini Baznas Lampung Selatan sudah diumumkan, dan hari ini saya ingin langsung bersilaturahim bagi mereka yang lulus tes tertulis dan kompetensi," kata Nanang memulai pembicaraan.


Dengan "Nawaitu" kata Nanang, dirinya berharap Capim Baznas kedepan membantu Pemkab mensejahterakan masyarakat atau umat. 


"Kita belajar dari kesalahan-kesalahan baru kita melangkah ke arah kebenaran-kebenaran dalam arti kita tidak mundur tetapi melangkah kedepan. Kita tatap masa depan, bagaiamana Baznas ini kemandiriannya. Baznas ini kalau dikelola dengan baik demi kepentingan umat dan kepentingan daerah ini sangat luar biasa," ujarnya. 




Selanjutnya, Nanang dan Asisten Kesra akan
menggodok komposisi pimpinan Baznas yang sudah mulai terbentuk. Hasilnya akan diumumkan 1-hari kemudian. 


"Karena ini suatu pengelolaan, saya berharap pimpinan yang ditunjuk punya kemampuan yang baik dan profesional memajukan lembaga strategis ini. Saya mau pimpinan dan pengurus Baznas ini berniat memajukan kesejahteraan umat dan daerah yang kita cintai ini, ini yang harus dikedepankan. Alhamdulillah saya lihat yang terpilih ini orang Lampung Selatan semua, mudah-mudahan saya akan tanda-tangani SK dan dilantik minggu depan awal Ramadhan agar segera bekerja membangun Lampung Selatan," tutup Nanang Ermanto. (mp) 




Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar