Iklan Banner

Nanang Resmi Tutup Diklat Kader Pratama PDIP Lampung Selatan

Redaksi
Kamis, 17 Maret 2022

Baca Juga



HANGGUMPOST.ID - Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kader Pratama Tahun 2022 yang di gelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan resmi ditutup, Rabu Malam, (16/3/2022).


Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto hadir dalam hadir untuk menutup Pendidikan Kader Pratama Partai besutan Megawati itu. 



Dalam acara yang digelar GOR Way Handak Kalianda itu, Nanang Ermanto Menyapa dan mengucapkan selamat kepada seluruh peserta karena telah mengikuti Pendidikan Kader Pratama dengan sebaik-baiknya.


“Dalam pengkaderan ini para peserta telah dididik dan dibekali ilmu sehingga bisa bermanfaat  dan diterapkan bagi diri sendiri dan masyarakat,” ucap Nanang. 



Nanang Ermanto juga mengatakan, pengkaderan ini merupakan suatu proses pembentukan karakter seseorang agar sepaham dengan ideologi PDI perjuangan yakni berlandaskan Pancasila dengan jiwa dan semangat Pidato Soekarno 1 Juni 1945.


"Semoga Diklat yang anda laksanakan dapat menumbuhkan aspek-aspek kepribadian seseorang menuju arah yang lebih bijak dan penanaman nilai-nilai kemanusiaan agar terciptanya regenerasi yang kelak akan berjalan bersama untuk mencapai tujuan PDI Perjuangan. dan saya juga berharap, seluruh kader untuk selalu menjaga nama baik dan martabat PDI Perjuangan," pungkas Nanang. (rls/raf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar