Iklan Banner

Truk Hino Hijau Hantam Rambu-Rambu Di Turunan Tarahan Katibung

Redaksi
Rabu, 16 Maret 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Peristiwa Kecelakaan Lalu-Lintas (KLL) kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di KM 21-22 Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan. 


Kali ini, sebuah kendaraan jenis truk Hino nopol BE 9190 AN berwarna hijau berjalan tak terkendali (Out of control) dan menghantam sejumlah rambu-rambu jalan dan sebuah pohon di turunan angker Desa Tarahan, Rabu  (16/03/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.


Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, dilaporkan sopir dan seorang penumpang hanya mengalami luka ringan lecet di bagian tangan. 



Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonnifer Yolandra, S.IK, MH mewakili Kapolres AKBP Edwin, S.IK, SH kepada Hanggumpost.id menerangkan kronologis kejadian. 


"Ran Truck Hino Nopol BE- 9190 -AN berjalan dari arah Bakauheni menuju arah Balam setibanya di TKP jalan menurun mesin kendaraan Truck tersebut mengalami kerusakan kemudian tidak terkendali dan menabrak rambu-rambu serta tiang baliho, Maka terjadilah KLL," terang Jonnifer. 


Akibat kejadian tersebut, kerugian material yang diderita diperkirakan sebesar 25 juta rupiah. Adapun identitas pengemudi adalah M. Roliando Habibi (28) warga Kp. Sukaindah I Lk III, RT/RW 16/0 Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Bandar Lampung. Sedangkan penumpang adalah Luki Rindarto (25) juga warga Kp Sukaindah I Pidada. Saat ini kendaraan truk Hino sudah diamankan di Pos Lantas Tarahan. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar