Iklan Banner

Berbagi Di Bulan Ramadhan, BBHAR Bagi-Bagi Sembako Ke Warga Kalianda

Redaksi
Minggu, 10 April 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -  Mengisi kegiatan Bulan Ramadhan, Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan berbagi sembako untuk warga Kalianda yang membutuhkan pada Minggu, (10/04/2022).


Bagi-bagi sembako  kali ini dalam rangka menghiasi Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang sudah berjalan 1 minggu yang langsung dibagikan oleh Merik Havit, SH., MH. Selain kegiatan Jum'at Berkah yang rutin dilakukan oleh BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan untuk menyantuni anak yatim.



Bagi-bagi sembako kepada para lansia dan warga tidak mampu ini merupakan bentuk rasa ingin berbagi kami kepada sesama sebagai Kader Partai seperti yang selalu di amanahkan oleh Bapak Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan untuk turun menyapa rakyat dan  bahwa  " Tiap kader harus punya semangat juang mewujudkan Trisakti Bung Karno dan mampu lakukan advokasi langsung atas masalah rakyat, apalagi ini bulan suci yang penuh keberkahan," Kata Merik Sang Pengacara Wong Cilik.



"Saya mengucapkan terima kasih dapat pemberian sembako dari Pak Merik," kata Sukri Pria berusia 39 tahun warga Dusun IV Desa Kedaton.


Ia mengatakan paket yang berisi gula pasir, minyak goreng, mie instant, beras dan Sirup akan digunakan untuk keperluan rumah tangga. 



Penerima lain Kapsah  (60) warga Simpur Candigirang mengatakan senang setelah memperoleh paket sembako tersebut. "semoga nak Merik mendapatkan kesehatan dan sukses selaluz," katanya. (rls/alf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar