Iklan Banner

Merik Havit (MHV) Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Srikandi Kecamatan Rajabasa

Redaksi
Sabtu, 16 April 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Merik Havit, SH., MH., Kepala Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan menyalurkan bingkisan Lebaran kepada Pengurus Srikandi Kecamatan Rajabasa bertempat di kediaman  Damay Ketua Korcam Srikandi Rajabasa, Desa Canti  (16/04/2022).


Merik Havit, SH., MH., Menyampaikan bahwa bingkisan lebaran yang dibagikan merupakan suatu bentuk perhatian Hj. Winarni Nanang Ermanto, atau yang biasa di sapa Bunda Win sebagai pimpinan Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Lampung Selatan.



Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian Bunda Win untuk menjalin kebersamaan tambahan rejeki, ini merupakan rejeki yang patut disyukuri, terang Merik Sang Pengacara Wong Cilik.


Usai memberikan arahan, selanjutnya Merik Havit Kepala BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan mensosialisasikan bantuan hukum gratis untuk anggota Srikandi Kecamatan Rajabasa beserta keluarga.


"Bilamana anggota Srikandi atau keluarga mempunyai masalah dengan hukum, kami BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan siap untuk mendampingi sebagai Penasihat Hukumnya secara cuma-cuma atau gratis," tegas Merik. 


Tak lupa juga Merik dan rombongan mendata anak-anak Yatim dari anggota Srikandi Rajabasa untuk masuk dalam data jum'at berkah yang selalu diamalkan oleh team BBHAR Lampung Selatan.



Damay selaku Ketua Korcam Srikandi Rajabasa sangat berterimakasih kepada Bunda Win dan Merik Havit yang mana telah perhatian kepada kami dengan dibagikannya bigkisan lebaran serta kedatangan BBHAR DPC PDI Lampung Selatan yang sudah mengurai beberapa permasalahan anggota Srikandi Rajabasa.


"Semoga Srikandi Rajabasa dan BBHAR DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan akan terus solid dan berdampingan dalam perjuangan," tutup Damay. (rls/alf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar