Iklan Banner

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Imbau Seluruh ASN Bayar Zakat Melalui Baznas

Redaksi
Kamis, 14 April 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melakukan pembayaran zakat fitrah melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota masing-masing. 


"Ini bukan kewajiban, tapi hanya imbauan, dengan harapan nanti dana yang dikumpulkan melalui Baznas InsyaAllah akan disalurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan," kata Gubernur Arinal, Kamis, 14 April 2022, seperti dikutip dari Lampungpost.co.



Sebab ia mengatakan jika Baznas bekerja sama dengan pemerintah provinsi Lampung dalam penyalurannya. "Akan dipastikan penyaluran zakat fitrah akan tepat sasaran, karena Baznas akan memilih dan memilah mana yang paling membutuhkan," kata dia. 



Ia juga mengatakan jika Baznas sudah menganut teknologi yang modern, sehingga penyerahan zakat akan berbasis digital dengan transaksi melalui QR Code. 


"Apa lagi sekarang sudah canggih sudah ada digitalisasi dalam membayar zakat. Pasti ASN akan sangat terbantu dan memudahkan, tidak perlu khawatir pasti akan tersalurkan dengan baik," kata dia. (rls/wan/CR2)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar