Iklan Banner

Disela-Sela Itikaf, Merik Havit Sambangi Dan Bersilaturahmi Dengan Warga Tajimalela

Redaksi
Sabtu, 28 Mei 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Merik Havit, SH , MH., Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, jalin silahturahmi dengan Warga Dusun VI Desa Tajimalela, Kecamatan Kalianda, pada Sabtu (28/05/2022).


Dalam pertemuan yang singkat dan penuh kesederhanaan serta penuh dengan keakraban, Merik menerangkan bahwa saat ini dirimya masih dipercaya menjadi Kepala BBHAR dalam naungan DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan yang dipimpin Nanang Ermanto yang juga menjabat Bupati Lampung Selatan.


"Selain profesi saya sebagai Pengacara dalam mendampingi masyarakat pra sejahtera (miskin) disaat waktu senggang saya sempatkan untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan keluh-kesah, seperti yang dicontohkan oleh pimpinan saya Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Lampung Selatan," kata Merik. 



Merik mengajak warga,bukan hanya sekedar saling jumpa dan menyapa, tetapi bagaimana persahabatan dan persaudaraan ini menghasilkan kemajuan terutama untuk masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Hipni (40) selaku Kepala Dusun VI, sangat berterima kasih kepada  Merik Havit yang sudah menyempatkan waktunya untuk menyambangi Dusun VI Desa Tajimalela. 


"Kami harap agar adinda Merik bisa menjadi penyambung aspirasi warga dusun VI kepada pimpinnannya yakni Bapak Hi. Nanang Ermanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan yang sekarang menjabat Bupati, agar Jalan di Dusun kami bisa dibangun menjadi jalan yang mulus, serta membuka lapangan pekerjaan bagi warga kami," harapan Hipni. 



Dalam kesempatan yang sama, Rikawati (32)  ibu rumah tangga, menyampaikan aspirasinya agar warga dusun VI yang termasuk keluarga pra sejahtera (miskin) agar mendapatkan program Jaminan Kesehatan. 


Di akhir acara silahturahmi, dilanjutkan makan bersama (bacakan) dengan menu khas daerah Lampung.(rls/alf) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar