Iklan Banner

Nanang Buka Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup Di Jati Agung

Redaksi
Sabtu, 28 Mei 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Ketua TP-PKK Hj. Winarni Nanang Ermanto membuka secara resmi kegiatan Open turnamen bola voli Bupati Cup di Desa Karang Anyar, Kecamatan Jatiagung, Jum’at malam (27/5/2022).

Acara yang dimeriahkan dengan kesenian kuda lumping tersebut turut dihadiri Asisten Bidang Adum Badruzaman, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Ariswandi, Kepala Dinas PMD Erdiansyah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M.Sepri Masdian, Plt Camat Jatiagung Fitri Hidayat serta Anggota DPRD Lampung Selatan Rosdiana dan Kepala Desa Karang Anyar.

Dalam Laporannya , Ketua Pelaksana Sutarman menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati Lampung Selatan pada kegiatan turnamen bola voly Bupati Cup yang diikuti sebanyak 52 tim dari berbagai daerah.

Tidak lupa, Sutarman juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses terselenggaranya acara tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Dirinya juga menuturkan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya di bidang olahraga Voly Ball, selain itu juga sebagai ajang sarana silahturahmi antar pemuda.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan open tournament bola voly ini nantinya dapat menyaring bibit-bibit atlit yang berprestasi sehingga dapat mewakili kabupaten Lampung Selatan di ajang lomba bidang olahraga tingkat Nasional,” Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kadispora Lampung Selatan Ariswandi yang juga hadir dalam acara itu mengatakan, “selain untuk mencari bibit-bibit atlit yang berbakat, melalui kegiatan open turnamen bola voli Bupati Cup ini diharapkan bisa mengembangkan budaya gemar olahraga serta dapat mengembangkan bakat dan minat generasi muda dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam sambutannya mengapresiasi dan merasa bangga kepada pihak panitia dengan di adakanya kegiatan open tournament Bola Voly Bupati Cup di Desa Karang Anyar.

Nanang juga menambahkan bola voli adalah salah satu cabang olahraga di tanah air yang banyak digemari oleh masyarakat dari semua kalangan, baik anak-anak, pemuda sampai dewasa.

Adapun dalam sambutannya, Nanang juga mengatakan selama dua tahun lebih kita semua tidak dapat melakukan kegiatan dan event-event yang melibatkan orang banyak dikarenakan pandemi covid 19, namun dengan melandainya jumlah kasus dan jumlah vaksinasi yang terus meningkat perlahan segala kegiatan dan event-event yang tertunda dapat diselenggarakan.

“Alhamdulillah atas kerja keras dan gotong royong kita bersama baik satuan gugus tugas, TNI-Polri serta semua elemen dan lapisan masyarakat dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Lampung Selatan bisa diatasi, sehingga Lampung Selatan masuk dalam level 1,” ungkapnya.

“Namun demikian, kita tetap harus waspada dan saya juga menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan,”imbuhnya.

Orang Nomor 1 di Lampung Selatan yang diketahui gemar dengan kegiatan olahraga pun berpesan, dari kegiatan open tournament nantinya dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi khususnya dari desa karang anyar, Kecamatan jatiagung di ajang lomba bidang olahraga bola voly baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat nasional.

“Tidak hanya atlet, saya juga ingin berpesan kepada para wasit dan tim juri untuk dapat memimpin jalannya pertandingan dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya sehingga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” Harapnya.

Terakhir, Nanang juga mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta open turnamen, “semoga melalui turnamen Volley Ball ini bisa mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab Juga dapat menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan bagi para pemuda yang ada di Lampung Selatan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis guna berperan dalam membangun daerah,”Pungkasnya. (Ant/*) 



Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar