Iklan Banner

Merik Havit Tunjuk Pantai Sanggar Tempat Acara Halal Bihalal BBHAR 2022

Redaksi
Senin, 23 Mei 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Tim Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan melakukan survei lokasi yang akan digunakan sebagai tempat acara Halal Bihalal, Senin (23/05/2022).


Survei lokasi langsung dipimpin oleh Ketua BBHAR DPC PDIP Lamsel Merik Havit, S.H., M.H. atau yang sering disapa 'Pengacara Wong Cilik', lokasi yang disurvei dan akan dijadikan sebagai tempat kegiatan Halal Bihalal BBHAR yaitu Pantai Sanggar (Sanggar Beach) yang berada di Kelurahan Way Urang Kalianda. 


Merik Havit, S.H., M.H. mengatakan, sangat mengapresiasi atas pengelolaan Pantai Sanggar Beach. Diketahui sebelumnya lokasi Pantai Sanggar merupakan lahan yang terbengkalai dan saat ini dijadikan tempat wisata yang sudah tertata rapih dan profesional. 


"Saya sangat mengapresiasi dengan dibukanya kembali lokasi Pantai Sanggar oleh pengelola, dengan dibukanya kembali lokasi Pantai Sanggar yang sebelumnya terbengkalai tersebut diharapkan dapat ikut serta memajukan Lampung Selatan khususnya dalam bidang pariwisata," ujar Merik Havit (MHV). 



Sementara Yosep (Pengelola Sanggar Beach) menyampaikan, sejak awal Bulan Ramadhan yang lalu sudah melakukan pembenahan dan penataan Sanggar Beach


"Kita sudah melakukan pembenahan dan penataan Pantai Sanggar dari beberapa bulan yang lalu, mudah-mudahan dengan apa yang telah kita lakukan ini mempu menjadikan Pantai Sanggar menjadi icon wisata pantai di Kalianda ," cetus Yosep.


Yosep juga sangat berterimakasih kepada BBHAR khususnya kepada Merik Havit, S.H., M.H. atas dipilihnya Pantai Sanggar sebagai lokasi kegiatan Halal Bihalal BBHAR. 



"Saya ucapkan terimakasih, karena Pantai Sanggar  sudah dijadikan tempat acara kegiatan BBHAR DPC PDIP Lamsel. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang diadakan BBHAR di lokasi pantai yang kami kelola, mampu mendongkrak pengunjung yang datang berwisata di Pantai Sanggar," lanjut Yosep.


Ikut dalam tim BBHAR saat melakukan survei lokasi, Heri Purwanto, S.H, Alif Rahman, S.H, dan Ansori. (rls/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar