Iklan Banner

Pasca Lebaran, Merik Havit Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di 2 Desa

Redaksi
Senin, 09 Mei 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, Merik Havit, S.H., M.H., atau yang sering disapa 'pengacara wong cilik' membuktikan bahwa dirinya memang dekat dengan masyarakat.


Merik Havit, S.H., M.H.,  melakukan kegiatan silaturahmi ke kediaman Doni Marjani salah satu Tokoh Masyarakat, orang tua dari Didik Prastyawan Kepala Dusun Kemiling, Desa Sumur Kumbang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (08/05/2022).


Diketahui sebelumnya, Merik Havit, S.H., M.H., telah melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa wilayah di Kecamatan Kalianda dan Rajabasa.



Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Merik Havit, S.H., M.H., menyampaikan bahwa dirinya melakukan kunjungan bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan


"Alhamdulillah hari ini saya masih diberikan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi di kediaman Bapak Doni Marjani sekeluarga, mudah-mudahan dengan menjaga tali silaturahmi ini Allah akan selalu memberikan kesehatan kepada kita semua", ujar Merik Havit.


Merik Havit, S.H., M.H., juga memaparkan bahwa keinginan dirinya untuk selalu dapat berbuat membantu masyarakat, khususnya kepada anak yatim dan anak putus sekolah


"Saya sangat menginginkan adanya perhatian khusus di Lampung Selatan ini terkait anak yatim dan putus sekolah, kedepannya hal tersebut akan menjadi pemikiran prioritas saya, karena mereka adalah tanggung jawab kita bersama", cetus Merik.


"Tidak ada kaitannya apa yang telah dilakukan oleh BBHAR dengan membuat program Jumat berkah untuk menyantuni anak yatim yang telah mencapai 300 anak yatim dengan politik, itu semata-mata dilakukan panggilan hati karena kita perduli terhadap mereka", tegas Merik.


Dikesempatan yang sama, Didik Prastyawan mengucapkan terimakasih kepada Merik Havit, S.H., M.H., yang telah melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman orang tuanya


"Ini menunjukkan bahwa kanda Merik Havit ada di saat kapanpun, bukan ada karena ada maunya. Bahkan bukan hanya anak yatim dan anak putus sekolah saja yang menjadi perbincangan tadi, tetapi banyak hal dan program kerja yang luar biasa sepenuhnya untuk membantu masyarakat dari kanda Merik yang telah diperbincangkan", ucap Didik.



Setelah melakukan kunjungan silaturahmi dikediaman Doni Marjani di Dusun Kemiling, Desa Sumur Kumbang, Merik Havit, S.H., M.H., melanjutkan kegiatan silaturahmi ke kediaman Samsudin selaku tokoh pemuda di Dusun III Desa Tajimalela.


Saat melakukan perbincangan dengan beberapa warga di kediaman Samsudin, Merik Havit, S.H., M.H., kembali terlihat sangat merasakan kedekatan dan begitu akrab dengan warga setempat.


Dalam kesempatan itu, Samsudin mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Merik Havit, S.H., M.H., untuk turun kebawah guna menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat


"Apa yang telah dilakukan Merik Havit untuk bersilaturahmi langsung turun kebawah bertemu dengan masyarakat, merupakan kegiatan positif dan saya mewakili masyarakat patut memberikan apresiasi kepada beliau", ungkap Samsudin.


"Semoga kedepannya, Merik Havit, S.H., M.H., bisa mendapatkan amanah jabatan yang memiliki wewenang juga kebijakan untuk membantu masyarakat", tutup Samsudin. (rls/dk) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar