Iklan Banner

Jalan Rigid Beton Simpang Bogol-Kubu Panglima Kelar Dikerjakan, Warga Puas Dan Berterima Kasih Pada Pemkab Lamsel

Redaksi
Selasa, 19 Juli 2022

Baca Juga



HANGGUMPOST.ID - Kegembiraan Dan optimisme warga Desa Tajimalela Kacamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan tidak dapat ditutupi. 


Pasalnya ruas jalan yang Selma ini diimpikan yang berada di Simpang Bogol - Kubu Panglima Desa Tajimalela kecamatan Kalianda sudah selesai dibangun. 


Penyedia jasa yakni CV. Afadas Berkah Kontruksi dapat menyelesaikan tugasnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan berdasarkan kontrak kerja yang sudah disepakati bersama.  


Ruas jalan yang menghabiskan anggaran sebesar Rp.  989.979.069,66 yang bersumber dari dana APBD 2022 ini,  tampak kualitas pekerjaan yang dihasilkan patut diacungi jempol, sehingga para aparatur desa dan warga merasa puas. 


Seperti yang disampaikan Saprudin (49) salah satu pengendara yang melintas diruas jalan Simpang Bogol-Kubu Panglima ini mengatakan bahwa,  kualitas pekerjaan yang dihasilkan cukup bagus,  sehinga sudah dapat dipastikan awet,  tinggal bagaimana aparatur desa dan warga setempat merawat dan menjaganya 


"Kualitas pekerjaaan ini  bagus, tinggal bagaimana Aparatur Desa dan warga menjaga dan merawatnya, " tambahnya. 


Menurutnya merawat jalan itu penting agar awet,  karena meskipun jalannya bagus kalau tidak dirawat dan dijaga tetap aja cepat rusak " tutur Saprudin, pemilik warung kelontogan ini. 



Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Qomaruddin Akbar, Minggu (17/7/2022) kepada media ini mengatakan bahwa stay mana warga masyarakat dironya mengucapkan terima  kepada bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto yang telah mengalokasikan anggaranya untuk pembangunan ruas jalan Simpang Bogol-Kubu Panglima Desa Tajimalela pada tahun 2022.


"Ruas kalan ini sangat ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat kapan akan dibangun, itu pertanyaan yang selalu kami dengar dari masyarkat.  Mengingat ruas jalan ini sangat penting karena merupakan akses yang cukup vital,  baik bagi para petani, pedagang ataupun pegawai dan pelajar dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari, " kata Qomar. 


"Oleh Karena ini dengam selesainya pembangunan ruas jalan Simpang Bogol - Kubu Panglima ini, para pegawai dan pelajar dapat segera sampai ketempat tugasnya,  kemudian untuk para petani dan pedagang  lebih cepat dan lancar dakam menangkut hasil pertanianya,  dan akhirnya dapat meningkatkan perekonomian warga sekitarnya. " tutup Kades muda ini. (ton/tim) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar