Iklan Banner

MHV Hadiri HUT Ke-49 Desa Bulok Kecamatan Kalianda

Redaksi
Senin, 18 Juli 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, Merik Havit, SH., MH,  menghadiri HUT Ke- 49 Desa Bulok, Kecamatan Kalianda, Senin (18/7/2022). 


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kalianda di wakili Iptu Nyoman Yatnaya, Camat Kalianda Zaidan, SE, Tokoh Adat Pangeran Tihang Marga Legun Azhar Marzuki, tokoh Agama beserta masyarakat Desa Bulok.


“Sungguh merupakan kebahagian tersendiri saya dapat hadir ditempat ini dengan penuh suasana kebersamaan dan kekeluargaan serangkaian perayaan Hut ke-49 Desa Bulok, dan sehingga dapat berjumpa langsung dengan para tamu undangan dan masyarakat desa bulok" Ujar Merik.


Lebih lanjut, Merik Havit yang akrab di sapa Pengacara Wong Cilik mengatakan atas nama pribadi, Pengurus BBHAR Lamsel dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Bapak H. Nanang Ermanto sekaligus Bupati Lampung Selatan serta Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Bapak Sudin, SE., mengucapkan selamat ulang tahun ke-49 kepada Desa Bulok. Melalui hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan introspeksi diri terhadap berbagai hal yang telah dilakukan serta upaya-upaya perbaikan di tahun yang akan datang khususnya permasalahan hukum, untuk bagaimana aparat desa dan warga desa bulok dapat lebih sadar hukum, serta membudayakan gotong royong, Ajak Merik.


“Jika selalu bergotong royong, insya allah yang berat terasa ringan, tentunya bergotong royong dengan pemerintah daerah yang sekarang tengah dipimpin oleh kader PDI Perjuangan, demi untuk kemajuan desa bulok kedepannya, Jelas Merik.



Ditempat yang sama, Pangeran Tihang Marga Legun Azhar Marzuki, menambahkan dalam memajukan desa memang harus bergandengan tangan antara pemerintah desa bulok dengan masyarakat adat, untuk melestarikan adat budaya lokal seperti hari masyarakat adat ikut memeriahkan HUT Ke-49 Desa Buolok, jadi identitas budaya kita tidak akan hilang, di zaman yang penuh kemajuan ini, ungkap Azhar.


Sementara Kepala Desa Bulok Samsudin. HR. di moment HUT Ke- 49 Desa Bulok ini untuk bagaimana pemerintah desa memotifasi para pemuda pemudi desa bulok agar bisa bergotong royong dan bersinergi demi kemajuan desa bulok kedepannya, karena para generasi muda lah yang nantinya akan meneruskan kepemimpinan ini, Jelas Samsuddin.


**ALF**


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar