Iklan Banner

Lomba Hut RI Ke-77, Tim Wartawan Libas PJU Polres Lamsel

Redaksi
Senin, 15 Agustus 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Polres Lampung Selatan dan jurnalis Lamsel yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komunitas Jurnalis Harian Lampung Selatan (KJHLS) ikut memeriahkan Hut Kemerdekaan RI dengan berbagai perlombaan di Polres Lamsel, Senin (15/08/2022). 


Dalam sambutannya sebelum acara lomba dimulai, Kapolres yang diwakili Wakapolres Lampung Selatan Kompol Sukamso, mengatakan pelaksanaan perlombaan ini untuk sinergi, kebersamaan memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-77. 



"Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat silaturahmi. Bukan untuk saling bermusuhan," ujar dia.



Ketua PWI Lampung Selatan Alfandi, mengatakan perlombaan ini bukan untuk mencari kalah dan menang. Namun, ini untuk memeriahkan Hut Kemerdekaan RI.


"Kegiatan ini hanya untuk memeriahkan  Hut Kemerdekaan RI dan sebagai ajang silaturahmi antara jurnalis dengan Polres Lamsel,"katanya.



Perlombaan yang dilaksanakan dilapangan Mapolres dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan RI bersama para jurnalis Lamsel meliputi cabang Bola Volley, lari karung dan minum susu pakai botol dot. Kemudian acara diakhiri dengan pengundian Doorprize yang terdiri dari berbagai macam alat elektronik seperti kipas angin, setrika, ketel air panas, dispenser serta payung. (TOR/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar