Iklan Banner

Warga Heboh, Ada Aksi Perampokan Pecah Kaca Mobil Di Halaman Masjid Bundar Way Urang Kalianda

Redaksi
Selasa, 09 Agustus 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID - Kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Kelurahan Way Urang, tepatnya dihalaman Masjid Al Falah (Masjid Bundar), Jalan Kesuma Bangsa Kalianda, Selasa (09/08/2022).

Menurut salah satu warga sekitar Masjid, yang namanya tak ingin disebut mengatakan tempat kejadian perkara (TKP) terjadi tepat dihalaman Masjid Bundar, samping Kantor BPJS Kesehatan Kelurahan Way Urang, pagi tadi sekitar Pukul 11.15 WIB.

"Iya memang benar baru saja terjadi pencurian dengan modus pecah kaca 1 unit mobil jenis Avanza warna hitam, infonya korban adalah seorang bendahara satu Sekolah Madrasah di Palas," ujar sumber tersebut.


Dari aksi tersebut, menurut korban yang belum diketahui identitasnya, pencuri berhasil menggondol uang senilai Rp 102 uta lebih dari dalam mobil Toyota Avanza.

"Korban ini baru saja pulang dari salah satu Bank dan berhenti di situ dengan maksud menemui rekannya yang beralamat dibelakang Masjid Bundar. Entah bagaimana selanjutnya kejadian saya belum jelas juga bang, nanti tanya ke Polisi aja bang, takut salah kata saya," lanjutnya.

Sumber tersebut belum bisa menjelaskan secara rinci bagaimana kronologi pencurian tersebut.

"Belum (mengetahui kronologinya), (korban) tadi saya lihat langsung ke Polres, mau buat laporan katanya," jelasnya lagi.


Pantauan Hanggumpost.id, selain memeriksa korban dan saksi, polisi juga mengumpulkan barang bukti dan keterangan lain seperti rekaman video CCTV yang ada dikantor sekitar halaman Masjid Bundar tersebut untuk mengejar pelaku.

Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian, namun disekitar TKP telah hadir aparat berseragam lengkap dan berpakaian sipil dari Polres dan Polsek Kalianda. (mp)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar