Iklan Banner

Bupati Lampung Selatan Akan Hadir Langsung Pada Acara Grand Lounching Dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan RB Tematik Penanggulangan Kemiskinan Di Yogyakarta

Redaksi
Senin, 17 Oktober 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PAN RB RI) akan melaksanakan Grand Lounching dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan RB Tematik Penanggulangan Kemiskinan pada Pemerintah Daerah.


Berkenaan dengan hal tersebut, Bupati Lampung Selatan Bapak Nanang Ermanto diundang dan akan menghadirinya langsung untuk mengikuti Acara Grand Launcing dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tematik Penanggulangan Kemiskinan Pada Daerah yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 bertempat di Balai Senat Universitas Gajahmada. Acara penting tetsebut akan dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. kegiatan tersebut hanya dilaksanakan oleh 12 Kabupaten/Kota yang menjadi lokus pilot project di seluruh Indonesia yang didasarkan pada daerah yang memiliki nilai Reformasi Birokrasi yang baik.



Selain itu, Bupati Lampung Selatan juga secara aktif menjalankan program Bedah Rumah yang anggarannya didapat dari sistem kebersamaan antar Kepala Perangkat Daerah yang selanjutnya disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.



Program bantuan bedah rumah tersebut bertujuan untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan seluruh masyarakatnya memiliki rumah yang layak serta nyaman untuk dihuni.


Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan pun terus berupaya melalui program kegiatan yang mendukung penanggulangan kemiskinan yang sudah tertuang dalam dokumen perencanaan yang telah dilakukan dengan baik serta  sesuai dengan target yang diharapkan dan tentunya tepat sasaran.



Selanjutnya, penanggulangan kemiskinan harus didasari dari tata kelola pemerintahan yang baik,sehingga diharapkan permasalahan mengenai kemiskinan dapat ditanggulangi.(rls/kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar