Iklan Banner

Band Asal Way Panji Jadi Band Pembuka Di Event Lampung Selatan Fest Nanti Malam

Redaksi
Rabu, 16 November 2022

Baca Juga


HANGHUMPOST.ID -- 
Dewan Kesenian Lampung Selatan bersama Respati Management berkolaborasi meramaikan event Lampung Selatan Fest 2022 di Lapangan Kalianda Expo Lampung Selatan, Rabu (16/11/2022).

Acara yang dirangkai dalam kegiatan Music Competition ”Got Talent” dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 Lampung Selatan tersebut diikuti oleh 27 peserta dengan 3 kategori perlombaan seperti Musik Tradisi, Musik Modern Solo, Musik Modern Band serta solo Performance.

Seperti diketahui, kompetisi musik tersebut akan berlangsung mulai sore pukul 16.00 hingga 22.00 Wib yang akan meriahkan dengan penampilan pertama peserta Musik Modern Band Sinnau Working.

Sinnau Working Band adalah band asal Kecamatan Way Panji Desa Sidomakmur yang dinakhkodai oleh sang vokalis Bagas Subakti beserta 3 anggota yang siap meramaikan kompetisi bersama peserta band lainnya.

Dirinya mengungkapkan, band Sinnau Working sudah terbentuk dari 7 tahun yang lalu, terhitung tahun 2015 hingga saat ini. Namun karena banyak kegiatan antar vokalis band ini sempat mengalami kevakuman dan baru aktif kembali ditahun 2021.

“Kami baru saja manggung beberapa waktu lalu di desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung dalam acara anniversary outsider. Kami juga pernah ikut kompetisi Piala Bupati sekitar tahun 2016 kalau tidak salah,” ungkapnya.

Vokalis Sinnau Working Bagas Subakti yang berprofesi sebagai pedagang ayam geprek di Sukarame Bandar Lampung tersebut juga merupakan salah satu mahasiswa aktif Universitas An Nur Lampung yang bertempat di Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

“Kami mengusung aliran musik pop-punk yang masyarakat biasa mengenal seperti musik rock. Nanti saat tampil kami akan membawakan 2 lagu dengan judul “cita cinta” yang merupakan ciptaan kami sendiri yang baru rilis pada bulan Agustus 2022 lalu dan lagu milik stand here alone- indah tak sempurna,”ucapnya.


Bagas Subakti berharap, dengan ikutnya Sinau Working Band dalam acara Lampung Selatan Fest mampu meramaikan acara HUT Lampung Selatan yang ke-66 dan tentu saja semoga pada akhir kompetensi nanti Sinnau Working Band mendapatkan hasil yang terbaik.

“Harapannya sih pasti nomer 1 menang yaa dan selanjutnya disini kami akan dapatkan pengalaman serta teman-teman baru yang dapat berbagi ilmu bagaimana mengembangkan band menjadi yang terbaik,”tutupnya. (lmhr)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar