Iklan Banner

Malik Ibrahim, Anggota DPRD Lampung Selatan Berbagi Kepada Masyarakat

Redaksi
Rabu, 16 November 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Malik Ibrahim terus berjuang dan dekat dengan masyarakat untuk berbagi.

Sebagi Kader pertai Gerindra harus berjuang dan membela serta berpihak kepada kepentingan masyarakat, itu merupakan amanah dan instruksi Ketua umum (Ketum) Partai Gerindra.

"Saya sebagai kader harus patuh setiap instruksi terhadap Bapak Prabowo Subianto sebagai ketua Umum. Sebagai kader harus bersatu dan merapatkan barisan, menyatukan pendapat agar bisa memenangkan Ketua Umum di pemilu 2024 mendatang.”kata anggota komisi III DPRD Lampung Selatan itu , Jum,at, (16/12/2022)

Menurut anggota komisi III DPRD Lampung Selatan itu, Pihaknya akan terus berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan berbagai pihak, sekaligus melakukan safari yang saat ini di lakukan di seluruh Desa wilayah Lampung Selatan. Kegiatan ini salah satu amanah ketua umum Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang harus kami lakukan.

“Saya akan terus turun ke semua Desa di Dapil dan ketemu langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menunjukkan Partai Gerindra adalah partai milik masyarakat yang menjalani politiknya dengan kegembiraan, canda tawa, sosialnya agar Gerindra semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.” ujarnya.

“Bukan zamannya lagi untuk mengumbar janji-janji yang menina bobokan masyarakat, saat ini masyarakat sudah lebih pintar dan tau semua dalam birokrasi pemerintahan dan menilai wakilnya untuk memperjuangkan aspirasinya.”pungkas.

Malik juga meminta kepada masyarakat Do,a dan dukungannya agar ketua umumnya memenangkan di pilpres mendatang.(*)


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar