Iklan Banner

Berangkat Ke Malang Jawa Timur, Tim Pendukung Porwanas PWI Lampung Selatan Dilepas Kadis Kominfo

Redaksi
Senin, 21 November 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo)  Kabupaten Lampung Selatan M. Sefri Masdian melepas Tim Pendukung Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat yang akan berangkat ke Kota Malang, Provinsi Jawa Timur di pelataran parkir Masjid Agung, Senin petang (21/11/2022). 

Pada agenda pelepasan ini, Sefri Masdian berpesan kepada Tim Pendukung dan atlet asal PWI Lampung Selatan pada Porwanas di Kota Malang untuk menjaga kesehatan dan sportivitas dalam bertanding. Kadis Kominfo berharap atlet-atlet yang berasal dari Lamsel sekaligus mewakili Provinsi Lampung pada umumnya dapat meraih juara dan mengharumkan nama daerah.

 "Salam pada atlet PWI Lampung semoga dapat membawa pulang medali, meraih juara pada Porwanas 2022 yang diselenggarakan di Kota Malang, Jawa Timur, jaga kesehatan, harumkan nama derah khususnya Lampung Selatan," pesannya.

Pelaksanaan Porwanas ke-13 tahun 2022 di Kota Malang sendiri, akan dilaksanakan dari tanggal 20 sampai 26 November 2022. Adapun PWI Lamsel mengirim 5 atlet dengan 5 cabang berbeda untuk mengikuti sejumah cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkaan, diantaranya Idho Mai Saputra atlet Futsal, Edwin Apriandi dicabang Esport, Sodugaon Sinaga dicabang tenis meja, R Siahaan dicabang catur dan Alpandi turun dicabor tenis meja.


Tim pendukung Porwanas Lampung Selatan yang dilepas Kadis Kominfo sore tadi dipimpin oleh Sekretaris  PWI Sabda Fajar. Didampingi wartawan-wartawan senior Kartono, Ujang Irawan dan Farihan. 

Sebelum acara pelepasan, didahului dengan pembacaan doa oleh Kyai Zaini Ghofur, salah satu Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lampung selatan yang juga menjabat Sekretaris MUI setempat. (mp) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar