Iklan Banner

Gorong-Gorong Dermaga Bom Hancur, Amin GAK Minta PT SCWAK Perbaiki Secepatnya

Redaksi
Minggu, 20 November 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- Gorong-gorong jalan keluar Dermaga Bom Kalianda kini terlihat rusak parah.

Pantauan Hanggumpost.id Minggu siang, (20/11/2022), akses jalan masuk dan keluar Dermaga Bom sisi sebelah kiri tersebut tampak rusak parah. Gorong-gorong yang tepat ditengah jalan selebar 3 meter tersebut bolong atau runtuh hampir sepertiga jalan. Tampak sejumlah warga langsung menutup jalan tersebut dengan batang kayu seadanya, dengan maksud jangan ada kendaraan khususnya kendaraan roda empat yang lewat agar tidak menambah kerusakan yang lebih parah. 

"Sudah sekitar 2 minggu jalan atau gorong-gorong itu rusak pak, tetapi baru sore ini saya ambil fotonya," ujar Amin Suminta, Pokmas dan Ketua Gerakan Anti Korupsi (GAK) Lampung Selatan. 


Padahal menurut Amin Suminta, jalan pintu 2 tersebut tiap hari dilalui kendaraan roda 4 dan roda 2 baik umum maupun pribadi. 

"Rasa nyaman pengguna jalan jadi terganggu, rusaknya jalan ini akibat adanya proyek Breakwater, tetapi pihak PT SCWAK dan Balai terkesan lambat dan tutup mata. Padahal pihak Balai dan konsultan  standby disitu, kenapa mereka tidak perbaiki, ini yang buat kami kesal,"
tuding Amin lagi. 

Ditanya siapa yang paling bertanggung-jawab, Amin langsung menunjuk pihak pembuat Breakwater di Dermaga Bom. "Kalau mobil ya g lewat disitu banyak, tetapi yang jelas pihak ya g paling bertanggung-jawab adalah PT SCWAK !," tukas Amin. (*) 

 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar