Iklan Banner

Catat Bro, Nanti Malam Band Jamrud Bakal Manggung Di Lampung Selatan Fest 2022

Redaksi
Kamis, 17 November 2022

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID -- 
Grup Band Lawas yang masih tetap eksis hingga kini “Jamrud” bakal hadir di Kalianda expo dalam rangka memeriahkan HUT Lampung Selatan ke-66.

Hal itu dibenarkan oleh Chief Executive Office (CEO) Respati Management, Chandra saat dijumpai di lokasi Kalianda Expo, Rabu, 16 November 2022.

Chandra menjelaskan, Jamrud akan tiba di Kalianda besok pagi dan direncanakan akan berjumpa dengan Bupati Lampung Selatan.

“Besok pagi mereka tiba di Kalianda berjumpa dengan pak Nanang, dan malam harinya akan menghibur masyarakat Lampung Selatan di lokasi Kalianda Expo, tempat digelarnya Lampung Selatan Fest 2022,” jelas Chandra.

“Jamrud akan membawakan tembang-tembang hit yang tak asing di telinga kita selama kurang lebih satu setengah jam,” tambahnya.

“Masyarakat Lampung Selatan akan disuguhkan lagu-lagu legendaris mereka, pokoknya sayang deh kalo gak hadir,”tambah Chandra berpromosi.

Seperti diketahui, grup band “Jamrud” yang beraliran Heavy Metal & Rock sudah berusia ± 27 tahun sejak dibentuk tahun 1984 sampai 1995 bernama Jam Rock , masih tetap eksis hingga kini dan tak kalah top dengan group band pendatang baru.

Adapun formasi Jamrud kini beranggotakan Azis Mangasi Siagian (Gitar), Ricky Teddy (Bass), Krisyanto (Vokal), Danny Rachman (Drum) dan Mochamad Irwan (Gitar).(Nsy/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar