Iklan Banner

85 Anggota PPK Pemilu Serentak 2024 Sah Dilantik

Redaksi
Rabu, 04 Januari 2023

Baca Juga


HANGGUMPOST.ID – Sebanyak 85 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Serentak 2024 Kabupaten Lampung Selatan resmi dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Ansurasta Razak.


Pelantikan PPK dari 17 Kecamatan di Lampung Selatan itu, berdasarkan Surat Keputusan (SK) KPU Lampung Selatan No.4 Tahun 2023 tentang Penetapan dan Pengangkatan PPK Kabupaten Lamsel untuk pemilu 2024, yang dilaksanakan di aula Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Rabu (4/1/2023)


Anggota PPK yang terpilih tersebut dibentuk melalui proses tahapan seleksi terbuka, adapun tiap Kecamatan beranggotakan 5 orang PPK.



Ketua KPU Ansurasta Razak mengatakan, usai dilantik para anggota PPK dapat langsung bekerja, mengingat tugas besar yang harus dilaksanakan dalam pemilu 2024, dengan harapan petugas PPK dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai regulasi.


“Dan harapan saya, hari ini dapat dijadikan momentum bagi teman teman untuk berkomitmen mesukseskan penyelenggaraan pemilu 2024, dan dapat berjalan lancar dan sukses baik proses demi prosesnya,” ujar ketua KPU Lampung Selatan.(kmf/*) 


Apa Reaksi Anda?
Suka
Sangat Suka
Lucu
Terkejut
Sedih
Marah

Rekomendasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar